Tuesday, September 20, 2016

Gara-Gara Video Mesumnya Tersebar di Medsos, Gadis Ini Bunuh Diri

Wanita asal italia ini nekat menghabisi nyawanya sendiri setelah adegan tidak senonoh nya dengan kekasih barunya tersebar di media sosial. 

Gara-Gara Video Mesumnya Tersebar di Medsos, Gadis Ini Bunuh Diri

Wanita tersebut bunuh diri lantaran tak kuat dengan cemoohan dan tekanan mental dari berbagai pihak karna video tersebut.

Nama perempuan tersebut adalah Tiziana Cantore asal Naples Italia. Ia sengaja mengirimkan video tersebut kepada mantan kekasihnya dengan tujuan sang mantan merasa cemburu dan mengejek sang mantan. Akan tetapi tiba tiba saja video itu sudah tersebar luas di jejaring sial dan dunia maya.

Karenanya, Tiziana menjadi korban "Bully" di dunia maya. Kata kata yang di lontarkan Tiziana sendiri di dalam video tersrbut "Apakah kau sedang merekamnya? Wow Keren!"

Dan pada akhirnya, kata kata yang di lontarkan Tiziana di dalam video itu menjadi bahan bullyan di media sosial. 


Media lokal setempat sembat memberitakan, kalimat itulah yang berulang kali digunakan netizen untuk membuat sejumlah parodi video intim Tiziana dan di unggah ke jejaring sosial. Dikabarkan sejumlah pemain sepakbola liga seri A juga ikut membuat video semacam itu.

Setelah video seks nya tersebar luas, Tiziana kerap menerima surel bernada melecehkan. Ia juga banyak dikenal masyarakat publik, sampai sampai dia di keluarkan dari tempat ia bekerja selama ini.

Saking terkenalnya, Tiziana sampai memilih untuk mengganti nama dan menjalani proses hukum agar nama yang ia pakai tidak lagi dikenal.

Kuasa hukum Tiziana juga sudah meminta sejumlah situs pencarian seperti Faceboon dan Google untuk menghapus konten baik foto maupun video yang bersangkutan dengan dirinya.

Dikarnakan gelombang Bully tak kunjung reda. Tiziana dikabarkan menghabisi nyawanya sendiri dikarenakan tidak kuat menanggung malu yang ia tanggung. Tidak ada kabar jelas mengenai mengapa Tiziana meninggal karena apa.

Kematian Tiziana diduga akibat bunuh diri pun sedang didalami oleh pihak yang berwenang. Penyidik pun mengatakan, belum di tutup kemungkinan di gelarnya kasus hukum atas kematian Tiziana.

0 comments:

Post a Comment