Tuesday, October 18, 2016

Cosplayer Asal Indonesia Yaitu Alston Stephanus Menjadi Sorotan Di Kota New York

Cosplayer Asal Indonesia Yaitu Alston Stephanus Menjadi Sorotan Di Kota New York


Sesudah tampil di Perayaan pop culture Indonesia Comic Con awal Oktober lantas, cosplayer Indonesia yang namanya sudah mendunia Alston Stephanus kembali beraksi di New York Comic Con 2016 di K. Javits Convention Center, Manhattan belum lama ini. Kesempatan ini ia membawakan dua ciri-ciri cosplay Mr. Harley Q serta Hiro Hamada battle suit.

Ciri-ciri cosplay Harley Quinn dalam film Suicide Squad ini diambil lantaran pas dengan semua jenis type badan seorang, termasuk juga ciri-ciriistik badan orang Asia yang tidaklah terlalu tinggi seperti Alston Stephanus.

Kostum itu terbagi dalam tiga sisi paling utama yakni t-shirt, knee-lenght jeans, serta jaket yang diperlengkapi dengan aksesories. Untuk celana jeans membutuhkan treatment yang memperoleh perhatian spesial dari Alston.

“Untuk knee-length jeans, saya membaginya jadi 2 sisi, satu sisi saya biarlah sesuai sama warna aslinya, sedang sisi lain saya kerjakan sistem pencelupan, pertama-tama saya mengeluarkan dulu warna asli jeans lalu saya celup dengan warna merah. Sistem ini mengonsumsi saat 4 hari. Untuk persiapan kostum cosplay ini, keseluruhan saat yang dibutuhkan yaitu 1 minggu, ” tutur Alston.

Terkecuali choker, sneakers, belt, serta gelang, satu diantara yang tidak bisa ketinggal yaitu tongkat baseball. Semakin istimewa lantaran tongkat yang digunakan Alston yaitu pemberian sahabatnya.
Cosplayer Asal Indonesia Yaitu Alston Stephanus Menjadi Sorotan Di Kota New York


" Dahulu pernah digunakan oleh anak lelakinya. Lantas saya memberikan kata “GOOD NIGHT” di bagian tongkat serta saya senang dengan hasil akhirnya”. In my opinion, the chocker and the baseball bat are the most iconic asesoris for this character”, tutur Alston.

Sesaat untuk make-up yang dipakai begitu sederhana. pada mata sisi samping kanan riasan memiliki nuansa warna pink red-ish serta dibagian samping kiri memiliki nuansa biru. Untuk warna rambut juga ikuti warna riasan mata. Diberikan dampak warna dengan memakai pilox warna merah serta biru.

Persiapan Alston juga tidak percuma, sebab ia dikerumuni pengunjung waktu datang di NYCC. Untuk sesuaikan dengan ciri-cirinya, Alston memberikan Mr di depan supaya tidak sama dengan cosplay Harley Quinn yang lain jadi Mr. Harley Q.

" waktu itu sepanjang 2 jam non-stop kami dikerumuni pengunjung yang menginginkan berfoto berbarengan serta memohon untuk berpose seperti ciri-ciri yang kami bawakan. Begitu melelahkan namun ini sungguh pengalaman yang luar biasa”, pungkas Alston bangga.

1 comment: