Saturday, October 1, 2016

Cerita Vampir Yang Ada Di Dunia Nyata

vampir


NewsPaperMasakini - Cerita Vampir yang meminum darah manusia bukan sekedar ada di narasi film-film saja. Serta umumnya korban dari vampir itu bakal menampik apabila darahnya menginginkan diminum oleh sang vampir, tetapi tidak sama dengan seseorang wanita yang memiliki toko bunga asal Shreveport, Lousiana, Amerika Serikat ini.

Wanita yang bernama Blut Klatzchen ini ikhlas darahnya diminum kekasihnya. Sang pacar Michael Vachmiel mengakui dianya sebagai raja vampir yang memerlukan darah fresh dari manusia untuk tetaplah hidup.


Blut menyebutkan dianya sebagai Black Swan (angsa hitam). Arti ini bermakna seorang yang tawarkan darah sendiri untuk diminum oleh orang lain. Blut sudah jadi Black Swan sepanjang 13 th..

Ia lakukan perjalanan keliling dunia untuk penuhi mereka yang haus darah manusia untuk bertahan hidup. Blut mengakui telah tertarik dunia vampir mulai sejak dianya masihlah kecil.

“Saya senantiasa kagum dengan budaya vampir mulai sejak masihlah kecil. Ketertarikan ini bermula dari temuan buku-buku punya kakak saya” Tutur Blut yang ditulis dari Mirror. uk.

vampir
Blut serta Michael berjumpa pada pesta vampir di Houston, Texas satu tahun lebih waktu lalu serta segera terasa pas. Tak seperti di film-film, di mana vampir menggigit leher korbannya untuk meminum darahnya, pasangan Blut serta Michael lakukan ritual meminum darah itu dengan bersih serta aman. Vachmiel mengklaim darah Blut memberikannya daya untuk selalu hidup.

Blut menerangkan kalau Vachmiel cuma butuh menyayatkan sedikit luka saja sebelumnya mengisap darahnya “aku memiliki alat spesial untuk menyedot darah. Dia terlebih dulu bersihkan kulit saya dengan cairan alkohol, lantas lalu dia berkumur dengan cairan antiseptik pencuci mulut sebelumnya meminum darah.

Jadi ini begitu steril” ungkap Blut. Vachmiel umumnya cuma meminum darah Blut yang di ambil dari bagiang punggung saja “biasanya ia cuma butuh sedikit menyayat punggung saya selama 1 inci, saat darahnya telah mulai merembes ke luar, dia tinggal menangkupkan suction cup diatasnya”.

Blut sendiri ini jadi kepuasaan spiritual untuk dianya sebagai ungkapan perasaan “ini adalah kepuasaan spiritual untuk saya memberi daya pada seorang sebagai pernyatan perasaan, Vachmiel akan tidak meminum banyak darah karenanya bisa membuatnya sakit” Tutur Blut.

0 comments:

Post a Comment